logo batamtoday
Rabu, 14 November 2018
Banner PKP


Ibu-ibu Pengendara Motor Vario Tewas Dilindas Truk Pengangkut Batu Granit
Selasa, 06-11-2018 | 15:04 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Korban lakalantas di Tanjungpjanang ditutup kain dan kardus. (Foto: Roland)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ermawati (46) seorang pengendara sepeda motor Honda Vario BP 3186 BD tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan karena ditabrak truk pengangkut pasir dan batu granit di jembatan depan Ramayana, Jalan Wiratno Tanjungpinang, Selasa (6/11/2019) pukul 14.00 WIB.

Pantauan di lapangan akibat kejadian terjadi kemacetan di sekitar jalan tersebut. Seluruh pengendara jalan yang melintas dijalan tersebut berhenti untuk melihat kejadian itu. Mayat korban tampak sudah ditutup kain dan kardus-kardus oleh warga. Terlihat juga bagian tubuh korban berceceran di ruas jalan raya.

Rudi salah seorang pengendara mengatakan pada saat itu korban melintas dari arah Jalan Basuki rahmat menuju ke depan ramayana. Namun saat di jembatan Ramayana tiba-tiba truk yang melaju dari arah bersamaan itu menabrak angkot BP 1007 TU hingga ringsek.

"Karena posisi korban bersebelahan dengan angkot, korban langsung ditabrak truk hingga tewas. Motornya diseret truk sampai ke pintu masuk mall Ramayana," ungkap Rudi.

Ia melihat kondisi korban yang ditabrak kondisinya sangat mengenaskan. Tubuhnya hancur dari bagian kepala hingga ke perut.

"Masya Allah kondisinya bang, sudah hancur dari kepala hingga badan," ucapnya.

Saat ini sudah dibawa mobil patroli Sat Lantas Polres Tanjungpinang ke Rumah Umum Daerah Kota Tanjungpinang. Sementara ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit