logo batamtoday
Selasa, 20 November 2018
Banner PKP


KH Ma'ruf Amin Dijadwalkan Berkunjung ke Batam 15 November Mendatang
Selasa, 06-11-2018 | 09:40 WIB | Penulis: CR-2
 
Ketua DPC PDIP Batam, Jamsir. (Foto: Putra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, KH Ma'ruf Amin dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Batam pada 15 November mendatang.

Dalam kunjungan tersebut, Ma'ruf dijadwalkan akan berdialog dengan elemen masyarakat dari berbagai latar belakang yang berada di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Ma'ruf juga akan singgah ke rumah pemenangan Jokowi-Ma'ruf di kawasan Graha Kadin Batam, Batam Centre, Batam. Di sana Ma'ruf dijadwalkan akan memberikan pidato atau orasi kebangsaan, dalam kedatangannya nanti setidaknya akan ada ribuan masa yang akan berpartisipasi menyambut kehadiran Ma'ruf.

Ketua DPC PDIP Batam, Jamsir mengatakan, rencana kedatangan mantan Ketua MUI ini telah dimatangkan dalam rapat Tim Kampanye Daerah (TKD) pada Jumat (2/11/2018) lalu.

Jamsir menjelaskan, sebagai ketua tim pemenangan di tingkat kota, pihaknya akan mengikuti arahan dari Tim TKD yang memang menjadi panitia untuk kedatangan Ma'ruf.

"Kita ikuti arahan tim di tingkat provinsi, hasil rapat mereka akan kita jalankan," kata Jamsir, Senin (5/11/2018).

Terkait dengan hasil rapat yang membahas agenda kedatangan Ma'ruf ini, setidaknya ada dua agenda utama yang melibatkan massa cukup signifikan.

Pertama agenda dialog yang akan dilaksanakan di Harmoni One Hotel, Batam Centre, Batam. Saat itu Ma'ruf akan berdialog dengan sekitar 1.500 massa yang terdiri atas tokoh agama.

Selanjutnya adalah orasi kebangsaan yang melibatkan relawan jauh lebih banyak, akan dilaksanakan di rumah pemenangan. Dalam agenda tersebut akan dihadiri tim pemenangan, para relawan, pengusaha, anggota partai koalisi, dan masyarakat secara umum.

Kedatangan Ma'ruf ini, akan memberi angin segar bagi tim pemenangan di Kepri di mana target kemenangan Jokowi-Ma'ruf untuk Pilpres 2019 mendatang mencapai angka sekitar 67 persen.

Target ini jauh melampaui kemenangan Jokowi pada Pilres 2014 lalu di Kepri sekitar 53 persen.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit