logo batamtoday
Rabu, 14 November 2018
Banner PKP


Atlet Taekwondo Batam Raih Perak di Ajang PPLPD Lombok
Senin, 05-11-2018 | 16:16 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Atlet Taekwondo Batam, Wendy Setiawan saat naik podium juara. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Mataram - Atlet taekwondo Batam, Wendy Setiawan berhasil meraih medali perak pada ajang kejuaraan Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) & SKO di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Di ajang yang digelar dari tanggal 1-5 November 2018 itu, untuk pertama kalinya atlet taekwondo Provinsi Kepri berhasil naik stage juara. "Ini untuk pertama kalinya taekwondo PPLPD Kepri meraih medali perak.  Insya Allah tahun depan kita bisa meraih emas," ujar pelatih taekwondo Batam, Deny Okamto.

Bagi Wendy Setiawan yang kini masih duduk di bangku kls X SMK MHS Batam, event ini adalah ajang berprestasi bagi para pelajar di seluruh Indonesia. Karena itulah, bagi warta Perumahan Nusa Jaya Sei Panas Batam itu, prestasi ini memacunya untuk meraih emas di tahun depan. "Saya akan berusaha keras untuk meraih emas tahun depan," ujar Wendy Setiawan, optimis.

Selama ini, Wendy berlatih di CTC Club Batam dan telah meraih sejumlah prestasi baik di di Batam, Jakarta bahkan Malaysia. Meski demikian, lanjut Wendy, dirinya akan terus memberikan yang terbaik bagi Provinsi Kepri.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit