logo batamtoday
Rabu, 14 November 2018
Banner PKP


IPSI Bintan Gembleng Atletnya untuk Ajang Porprov Kepri 2018
Senin, 05-11-2018 | 12:52 WIB | Penulis: Harjo
 
Atlet pencak silat Bintan yang akan ambil bagian dalam Porprov Kepri 2018  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bintan terus menggembleng atletnya untuk mempersiapkan dalam ajang Pekan Olahraga Raga Provinsi (Porprov) Kepri, yang akan diselenggarakan di Tanjungpinang, mulai 25 November hingga 1 Desember 2018 mendatang.

Salah seorang official IPSI Bintan, Candra Yeo, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Senin (5/11/2018), menyampaikan, terkait pelatih daerah (Pelatda) IPSI Bintan, sedikitnya sudah menyelenggarakan sebanyak dua kali.

Untuk Pelatda, direncanakan sebanyak empat kali, khususnya latihan bersama, bagi tim atau atlet IPSI yang sudah terseleksi mengikuti kejuaraan Porprov Kepri.

"Kita sudah dua kali menggelar latihan bersama, baik di Kijang Bintan Timur dan terakhir Minggu (4/11/2018) di Teluksasah. Untuk dua kali Pelatda berikutnya akan digelar di Gunungkijang dan terakhir di Bintan Timur," terangnya.

Dalam rangka persiapan para atlet, Ketua IPSI Bintan Yuwono langsung turun lapangan memimpin serta melakukan bimbingan terhadap 16 atlet silat yang sudah terpilih melalui tiga kali seleksi.

Ada 16 atlet pencak silat yang akan mewakili Bintan dalam Porprov kali ini. Sebanyak 10 atlet dari Pesaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), 2 dari Himsi, 3 dari Perguruan Tapak Suci dan 1 dari Satria Muda.

"Melalui Pelatda ini, kita berharap agar nantinya para atlet pencak silat khususnya, bisa memberikan yang terbaik untuk Bintan dalan kejuaran empat tahunan tersebut," harapnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit