logo batamtoday
Rabu, 14 November 2018
Banner PKP


Truk Bermuatan Barang Pindahan Terbalik di Jalinbar Bintan
Senin, 05-11-2018 | 09:16 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Truk warna Kuning bermuatan barang pindahan terbalik di Jalan Lintas Barat Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Truk bermuatan barang-barang pindahan BP 9675 UT terbalik di Jalan Lintas Barat (Jalinbar), Kampung Gizi, Kecamatan Teluk Bintan pada Minggu (4/11/2018).

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia menyampaikan, dalam peristiwa kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa. Sopir, Basori (44) dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan.

"Alhamdullilah tak ada korban jiwa. Kita juga sudah bantu lakukan evakuasi," kata Amelia, membenarkan adanya kecelakaan itu.

Dari keterangan saksi, kata Amelia, sebelum terjadinya kecelakaan tunggal tersebut, truk bermuatan barang pindahan itu datang dari Tanjungpinang hendak menuju ke arah Tanjunguban.

"Sesampainya di jalan Lintas Barat tepatnya simpang empat Gizi, pengemudi hilang kendali. Dikarenakan jalan yang licin dan cuaca gerimis, sehingga truk tersebut tergelincir dan terbalik ke bahu," tutur Amelia.

Setelah mendapat kabar tersebut, Satres Polres Bintan langsung mendatangi TKP untuk membantu mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit