logo batamtoday
Rabu, 14 November 2018
Banner PKP


Nikmati Kriuk Renyah Martabak Tipis Kering di MR Boss
Selasa, 30-10-2018 | 18:04 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Martabak tipis nan krium MR Boss. (Foto: Irwan Hirzal)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Jika anda terbiasa menyantap martabak tebal, sekali-kali anda bisa mencoba menyantap kreasi martabak unik dan renyah, yaitu martabak tipis kering.

Makanan yang berbahan dasar tepung dan telur ini memiliki cita rasa tidak terlalu manis dan renyah saat anda makan. Martabak tipis kering bisa anda dapetkan di Martabak MR Boss di Ruko KDA Jungsion, Batam Center.

"Martabak tipis kering ada berbagai rasa, dari keju, kacang atau coklat. Harganya juga sangat terjangkau dari Rp15 sampai 21 ribu dari ukuran biasa sampai jumbo," ujar pemilik martabak MR Boss, Ardhan.

Saat anda mencoba martabak tipis kering di Martabak MR. Boss akan membuat kamu melupakan martabak tebal. Apalagi jika martabak tipis kering tersebut diisi dengan paduan keju dan coklat, gurih dan manisnya bikin jatuh cinta.

"Kriuk-kriuk renyah martabak tipis kering. Cara membuatnya hampir sama dengan martabak lainya," ujar pemilik akun Istagram MartabakMrBoss.

Ia menjelaskan untuk cara pembuatanya cukup mudah. Masukan tepung terigu, gula, fanile, garap, susu kental manis, air secukupnya, mentega dan kocok menjadi satu. Lalu tahap selanjutnya masukan telur dan soda agar martabak bisa mengembang.

"Setelah itu masukan ke loyang 50 sampai 100 ml, lalu ratakan adonan di loyang. Kemudian tunggu sampai warnanya memutih atau warna keemasan, lalu baru oleskan mentega atau susu kental manis. Dan terakhir masukan sesuai rasa yang diingunkan," tegasnya.

Martabak tipis kering bisa tahan 2 sampai 3 hari dalam kondiai diluar. Karena pembuatan martabak tipis kering di MR. Boss tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga gurih kriuk-kriuk renyah masih tetap terasa.

"Kita buka dari pukul 15.00 sampai 23.00 WIB. Customer bisa datang langsung atau bisa memesan melalui go food," pungkasnya.

Selain martabak tipis kering, MR Boss juga memiliki martabak asin, martabak manis dan martabak pizza dengan harga yang sangat terjangkau.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit