logo batamtoday
Rabu, 14 November 2018
Banner PKP


Kustom Island Show & Shine 2018 Batam, Acara Tahunan Bertaraf Internasional
Senin, 22-10-2018 | 12:52 WIB | Penulis: CR2
 
Kustom Island Show & Shine 2018 Batam. (Foto: Putra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kustom Island Show & Shine 2018 diramaikan dengan hadirnya 200 motor Custom membuat event ini menjadi acara motor Custom bertaraf Internasional yang baru pertama kali diselenggarakan di Kota Batam, Senin (22/10/2018).

Pada tahun pertama digelar, Kustom Island Show & Shine (KISS 2018) menghadirkan banyak acara dan aktivitas yang menjadi pendukung dari gaya hidup budaya custom.

Event yang baru pertama kali diselenggarakan di Kota Batam tanpa menggunakan sponsor ini memang menjadi salah satu momen yang ditunggu oleh para biker dan pecinta kendaraan custom untuk saling berkumpul dan bertukar pemikiran tentang budaya custom yang ada dari seluruh penjuru dunia.

Dalam acara tersebut terlihat belasan stand berjejer rapi di kawasan Komplek Bintang Raya Blok B No.18 dengan menyuguhkan berbagai onderdil motor Custom dan Vintage, Clothing, serta Builder motor custom terbaik di Kota Batam.

Turut hadir dalam acara tersebut Art of Speed asal Malaysia, 405 Industries asal Malaysia, Riders Garage asal Malaysia, Naik Motor asal Jakarta, Millart.said asal Bandung, Brenkstyle asal Jakarta, Sameshite.co asal Bali, Busikarat asal Jakarta, The Wicked Wallop asal Singapur dan Flux Wall asal Kota Batam.

Ketua Panitia KISS 2018, Ryan Aditiya Adiatma mengaku tidak menyangka bahwa event KISS 2018 menarik minat berbagai komunitas serta builder motor dalam negeri maupun luar negeri.

"Bisa kita lihat sendiri antusias komunitas motor yang hadir. Saya juga tidak menyangka bakalan sebanyak ini komunitas motor dan rider motor kustom yang menghadiri event ini. Tadi ada sekitar 200 motor yang hadir. Ada komunitas motor kustom dari Malaysia dan Singapura," kata Ryan.

Ryan juga mengatakan bahwa dalam prinsip dunia motor custom itu tidak pernah memandang jenis motor dan besarnya mesin motor yang di gunakan, "semuanya sama, pada prinsipnya di sini kita bermain kreatifitas, bukan berdasarkan CC motor," ujarnya.

Selain itu, Ryan juga berniat dalam acara KISS 2018 ini untuk menyatukan kelompok motor custom yang berada di Batam, mau itu motor CB, Harley, Vespa atau motor custom lainnya.

Selain itu, dalam acara KISS 2018 ini Ryan juga ingin memperkenalkan bahwa kota Batam juga memiliki komunitas motor cutom yang kreatif.

"Awalnya Batam tidak punya event motor custom. Selain pengen punya event dan
wadah berkumpulnya motor-motor custom di Kota Batam, saya juga ingin memperkenalkan kepada dunia Internasional, ini loh Batam ada wadah motor custom yang juga sangat kreatif," katanya.

Dalam acara ini juga ada "Parking Lot Pick" yang dimana 200 motor custom yang mengikuti acara ini di parkirkan berjejer agar nantinya dipilih beberapa pemenang Motor Custom terbaik.

Ryan mengatakan, dengan tingginya minat peserta yang hadir pada KISS 2018 ini, dirinya bersama rekan panitia lainnya akan membuat KISS ini sebagai event tahunan yang akan diselenggarakan di Kota Batam.

"Dilihat dari pengunjung-pengunjung nya kita akan buat event KISS ini menjadi event tahunan. Kita mau acara ini lebih besar, misalnya tidak dengan hanya mengundang rider dari komunitas tapi juga motor-motor nya akan kita bawa ke event KISS 2019 nanti," ujarnya.

Ryan mengharapkan agar komunitas motor custom Kota Batam terus mensupport event ini agar terus berlangsung setiap tahunnya.

"Saya harapkan adanya support dari komunitas motor custom yang ada di Kota Batam serta seluruh dunia agar event ini menjadi event motor custom tahunan bertaraf Internasional," tutupnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit