logo batamtoday
Sabtu, 20 April 2024
JNE EXPRESS


Tingkatkan Mutu Lingkungan Sehat, HKTI Batam Gelar Green Agro Expo 2018
Rabu, 17-10-2018 | 14:28 WIB | Penulis: Hadli
 
Salah satu kegiatan pelatihan budi daya lele yang digelar HKTI Batam. (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kota Batam akan menggelar Expo pada tanggal 19-21 Oktober 2018. Pameran ini bertujuan meningkatkan produktifitas bisnis di sektor pertanian.

"Expo yang bertajuk Batam Green Agro Expo 2018 ini juga bertujuan untuk meningkatkan mutu kesehatan dan lingkungan hidup di Batam," kata Ketua HKTI Batam, Gunawan Satary, dalam keterangan Persnya, Rabu (17/10/2018).

Untuk itu, tambahnya, pada event ini HKTI Batam bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Sehat Sejahtera (KISS) dan Cancer Information Support Centre (CISC).

"Event dengan tema pertanian untuk kehidupan yang sehat dan indah ini, akan digelar di Pasar Mitra Raya 2, Batam Center," terangnya.

Dalam kesemlatan itu, Howard Surya dari KISS dan Bastoni Solichin serta Dewi Koryati dari CISC turut serta mendampingi Gunawan. Ia berharap event ini sebagai sarana pertukaran informasi bahkan ajang bertransaksi antar sesama pelaku usaha pertanian.

"Karenanya pada Expo ini ada agenda Agro Business Forum. Disamping agenda-agenda lain seperti Pelatihan Hidroponik, Pelatihan Budi Daya Angrek, TalkShow seputar dunia Kesehatan dan lingkungan hidup, hiburan serta aneka lomba untuk anak-anak seperti fashion show dan menggambar," ungkapnya.

Dijelaskan Gunawan, sejumlah peserta akan memeriahkan Expo ini antara lain akan mengisi Stand Sayuran dan buah buahan, tanaman Hidroponik & organik, Tanaman Hias, Pupuk, alat2 pertanian, Tanaman obat-obatan Herbal, aneka produk kesehatan, makanan olahan hasil pertanian, kuliner dan lain-lain.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit