logo batamtoday
Rabu, 17 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Gelar Jumat Keliling, Kapolda Ajak Warga Kepri Jaga Kamtibnas
Jum\'at, 12-10-2018 | 17:28 WIB | Penulis: Hadli
 
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melaksanakan kegiatan 'Jumatan Keliling dan Silaturahmi Kamtibnas' di Masjid Jabal Arafah, Kota Batam. (Foto: Hadli)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melaksanakan kegiatan 'Jumatan Keliling dan Silaturahmi Kamtibnas' di Masjid Jabal Arafah, Kota Batam, Jumat (12/10/2018).

Sebelum melaksanakan sholat Jumat Kapolda Kepri bersilaturahmi bersama Jamaah dan masyarakat Masjid Jabal Arafah dan berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolda Kepri dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan sembari melaksanakan kewajiban sholat Jumat dan sebagai ajang mempererat talisilatuhrahmi.

"Tak kenal maka tak sayang, selaku Kapolda Kepri yang baru tujuan saya sekaligus melaksanakan program Jumat keliling dan sebagai bahan masukan untuk Kepolisian Daerah Kepulaun Riau dan jajaran kedepan dalam bertugas. Kantor Polda Kepri adalah Kantor Masyarakat," kata Andap.

Selain kapolda, kegiatan dihadiri oleh Karoops Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, Kabidkum Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Perwakilan Personel Polda Kepri dan Polresta Barelang.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan bahwa tugas Polri dan ahli ulama sama, yaitu sama sama amar makruf nahi mungkar yaitu Selalu mengingatkan hal dengan mengajak berbuat baik.

"Dalam dinamika kehidupan menghadapi situasi yang ada saya mengharapkan kerja sama masyarakat dalam menjaga kondusifitas Prov Kepri dan selalu menjaga marwah negeri ini dan keamanan bangsa ini. Kita hidup di Negeri Segantang Lada, Bunda Tanah Melayu tentunya kita harus saling mengingatkan," tuturnya.

Mengikuti tahapan tahapan kampanye menghadapi pemilu 2019, pilihan boleh berbeda tetapi harapan Kapolda agar TNI-Polri, stakeholder dan masyarakat tidak akan terjebak dalam konflik, terprovokasi, saling menghasut dan saling menjatuhkan.

Kapolda Kepri mengajak kita bersama sama menjaga marwah negeri yang kita cintai ini semoga kedepannya silaturahmi kita selalu senantiasa terjaga.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit