logo batamtoday
Rabu, 17 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Nelayan Temukan Mayat Pria di Pantai Memban Batubesar
Jumat, 12-10-2018 | 14:04 WIB | Penulis: Hadli
 
Temuan mayat di Pantai Memban Batubesar. (Foto: Hadli)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di pantai Tanjung Bemban, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa, Batam, Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 17.30 Wib.

Mayat pria tersebut mengenakan kemeja lengan panjang warna hitam dipadu celana pendek kotak-kotak hitam, dengan ciri-ciri tinggi kurang lebih 160 cm, berambut lurus menggunakan ikat pinggang warna coklat diketahui bernama Nova Endria Ardian Nugraha.

Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Sihite mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan seusai memasang bubu yang berjarak 1 kilometer dari bibir Pantai Tanjung Bemban.

"Kondisi air laut ketika itu sedang surut panjang. Sebelum penemuan mayat, pada pukul 16.00 wib saksi M turun ke laut memasang bubu kepiting. Sekira pukul 17.30 wib M selesai memasang bubu dan berniat akan pulang. Namun ketika itu ia melihat kearah kanan ada sekitar jaran 10 meter tempatnya berdiri ada sepasang kaki manusia yang mengapung," terangnya.

Saksi M mendekati kedua kaki tersebut untuk memastikan apakah benar kaki manusia atau hanya patung. Saat didekati, saksi terperanjat, ternyata kedua kaki tersebut sesosok mayat pria yanh sudah mengelupas pada bagian kulit wajahnya.

M langsung bergegas meninggalkan mayat tersebut dan langsung kedarat pergi menemui Raja Muktar Ketua RT 01/RW 03 Tanjung Bemban. Mendapati cerita temuan mayat tersebut dari warganya, Raja Muktar langsung menghubungi Polsek Nongsa.

Setibanya di lokasi, polisi langsung bergegas ke TKP yang berjarak 1 km dari bibir pantai bersama ketua RT dan M. Setelah melihat langsung mayat tersebut, pihak Polsek Nongsa langsung menghubungi Inafis Polresta Barelang.

"Pada pukul 20.30 wib korban dibawa ke Rs Bhayangkara dengan menggunakan Ambulance RS Bhayangkara. Identitas korban yang ditemukan hanya beralamat di Ponorogo, kelahiran 10 November 1995, agama islam, tidak bekerja, alamat Duku Boto Boto, Sukorejo Ponorogo," ungkapnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit