logo batamtoday
Rabu, 17 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Deklarasi Pemilu Damai 2019 Polsek Bintan Timur Dirangkai Sholat Ghoib
Rabu, 03-10-2018 | 17:40 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Deklarasi Pemilu Damai 2019 Polsek Bintan Timur dirangkai dengan mengajak masyarakat Pulau Mantang mendirikan sholat ghoib untuk para korban gempa tsunami di Palu dan Donggala Sulten. (Foto: Syajarul Rusydi)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Jajaran Polsek Bintan Timur mendeklarisikan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Mantang Bintan, Rabu (3/10/2018). Deklarasi itu dirangkai dengan mengajak masyarakat, untuk melaksnakan sholat gaib. Yang ditujukan kepada seluruh korban, bencana alam di Palu dan Donggala.

Dalam kegitan itu, diikuti seluruh Bhabinkamtibmas Kecamatan Mantang, Camat Mantang, PPK, Panwaslu dan juga Linmas Kecamtan Mantang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsubsektor Mantang Ipda Epi Erianto menyampaikan untuk mendukung pemilihan Legislatif dan Presiden Tahun 2019, yang aman, damai dan sejuk. Serta mengajak seluruh pihak untuk bersama sama berpartisipasi secara maksimal, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Marilah kita bersatu padu bersama sama menjaga situasi di wilayah Mantang ini, agar tetap aman dan kondusif serta jangan mudah terprofokasi terutama dalam menghadapi Pesta Demokrasi yaitu Pileg dan Pemilihan Presiden yang akan di selenggarakan Tahun 2019 mendatang. Kita harus bersama sama mendukung dan mensukseskan Pemilu 2019 di Kabupaten Bintan, khususnya wilayah Kecanatan Mantang yang Aman, Damai dan Sejuk NKRI harga mati," jelas Epi.

Usai mendekalari pemilu damai 2019, Epi pun mengajak seluruh pesrta yang hadir. Untuk melaksanakan sholat gaib, ditujukan kepada saudara saudara yang menjado korban bencana alam di Palu dan Donggala.

"Mari kita mendoakan saudara saudara kita yang terkena bencana alam di Sulawesi (Palu dan Donggala)," ajak Epi.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit