logo batamtoday
Minggu, 16 Desember 2018


Kapolres Siap Basmi Pelaku Jambret dan Begal di Tanjungpinang
Rabu, 11-07-2018 | 19:16 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi. (Dok Batamtoday.com)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aksi penjambretan belakangan ini marak terjadi di ibukota negara, bahkan juga marak terjadi di Tanjungpinang. Melihat kejadian ini, Kapolri Tito Karnavian geram melihat aksi pelaku jambret dan begal yang bahkan mengakibatkan korban sampai meninggal dunia.

Menyikapi hal itu, Kapolri menegaskan tidak akan main-main dengan aksi para jambret dan begal. Bahkan dengan memberi atensi kepada seluruh Kapolres hingga Kapolda untuk menindak tegas aksi kejahatan jalanan seperti ini serta tidak tanggung-tanggung Kapolri tegaskan bila tak bisa mengungkap kasus tersebut para Kapolres akan dicopot.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan pihaknya sudah menindak lanjutin baik dari segi pencegahan maupun pengungkapan kasus yang meresahkan masyarakat tersebut.

"Untuk pencegahan kami sudah meningkatkan patroli setiap hari baik pada malam hari," ujar Ucok saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (11/7/2018).

Semantara itu, dari segi pengungkapan juga sudah ada satu laporan (LP) jambret di bulan November 2017 yang baru-baru ini sudah diamankan dan itu masih dikembangkan. Selain itu masih ada juga beberapa kasus yang menjadi tunggakan Polres Tanjungpinang.

"Yang jelas seluruh tindak krimilitas akan diusut tuntas. Saya langsung panggil Kasat Reskrim untuk mengungkap secepatnya kasus ini dan kami perlu kerja sama dari masyarakat," katanya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit