logo batamtoday
Minggu, 16 Desember 2018


Polres Tanjungpinang Juara II Pengungkapan Kasus Pungli se-Polda Kepri
Rabu, 11-07-2018 | 18:28 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi saat memimpin apel pasukan. (Foto: Roland Aritonang)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menerima penghargaan dari Kapolda Kepri, sebagai juara II dalam hal pengungkapan kasus pungli.

Penghargaan tersebut diterima langsung Kapolre Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi di Mapolda Kepri sampena upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72, Rabu (11/7/2018).

Kapolres AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan Saber Pungli Polres Tanjungpinang meraih juara II dalam penegak hukum kasus pungli dari seluruh Polres yang ada di wilayah hukum Polda Kepri, jika dinilai dari segi pengungkapannya.

"Saber Polres Tanjungpinang juara II setelah Polresta Barelang," ujarnya.

Ucok menyampaikan, penghargaan itu merupakan pertanda bahwa satuan yang membuat nyaman masyarakat dari pungutan-pungutan tak jelas, sudah bekerja dengan baik dan cukup produktif. "Keberhasilan ini tidak terlepas dari Tim Saber Pungli, di dalamnya ada keterlibatan Dinas-Dinas terkait lainnya," katanya.

Menurutnya, tidak hanya dari segi Saber Pungli saja, namun Polres Tanjungpinang mendapatkan juara I dari keamanan khusus Poskamling dan Bhabinkamtimas mengalahkan seluruh Polres yang ada di wilayah Polda Kepri.

"Dari segi keamanan Poskamling kami juara I, adapun yang dinilai di antaranya dari segi keaktifannya, pengamanannya, segi penampilan dan kedekatan dengan masyarakat," tutupnya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit