logo batamtoday
Jum'at, 17 Agustus 2018
Cluster-Botania-Garden


Syahrul-Rahma Dilantik 20 September, Ini Pesan Nurdin
Kamis, 05-07-2018 | 18:04 WIB | Penulis: Ismail
 
Suasan pleno KPU dalam rekapitulasi perolehan suara Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. (Foto: Habibi Khasim)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelantikkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih Syahrul-Rahma akan digelar di Gedung Daerah pada Kamis (20/9/2018) mendatang.

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun menyebut, tidak ada hal istimewa yang dipersiapkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri dalam pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih nanti.

"Biasa saja, tidak ada yang istimewa yang kita siapkan. Saya nanti yang akan melantik," ujarnya saat ditemui di Gedung LAM Provinsi Kepri, Kamis (5/7/2018).

Lebih lanjut, orang nomor satu di Provinsi Kepri ini berujar usai dilantik nanti Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih hendaknya dapat langsung bekerja untuk melayani masyarakat.

"Setelah dilantik langsung kerja. Gantung baju putih itu," sebutnya.

Selain itu, dalam menjalankan roda pemerintahan nanti Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih juga diharapkan dapat menunaikan seluruh janji-janji politiknya. Hal yang tidak kalah penting lainnya yakni, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang terpilih juga diminta untuk terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kepri dalam mengambil setiap kebijakan.

"Apalagi ini ibu kota provinsi kan. Apapun bentuk kebijakan harus kita dudukkan sama-sama," pesannya.

Editor: Yudha

PKP
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit