logo batamtoday
Kamis, 18 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Tak Hadir Pleno Reklapitulasi, Syahrul akan Undang Lis-Maya saat Syukuran
Kamis, 05-07-2018 | 09:16 WIB | Penulis: Habibi
 
Syahrul, calon Walikota Tanjungpinang terpilih  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pasangan calon nomor urut 1, Syahrul-Siti Rahma (Syahrul-Rahma) dinyatakan sebagai pemenang Pilkada Kota Tanjungpinang. Syahrul-Rahma unggul jumlah suara dari Paslon nomor urut 2, Lis Darmansyah-Maya Suryanti (Lis-Maya) oleh KPU Tanjungpinang.

Keputusan itu disampaikan KPU pada saat pleno rekapitulasi surat suara Pilkada Tanjungpinang tahun 2018 di Asrama Haji Tanjungpinang, Rabu (4/7/2018). Namun sayang, yang datang pada pleno tersebut hanya Syahrul-Rahma, sedangkan Lis-Maya tidak hadir.

Karena tidak bertemu, Syahrul-Rahma yang akrab saat ini disebut SABAR, akan mengundang Lis-Maya pada acara syukuran kemenangan nanti. Syahrul-Rahma berharap Lis-Maya hadir dalam syukuran tersebut.

Syahrul mengaku bahwa dia sebenarnya sangat ingin menjabat tangan mantan pasangannya pada Pilwako 2013 tersebut. Namun sayang, Lis-Maya tidak dapat hadir, sehingga tidak ada prosesi salam-salaman diantara Syahrul dan Lis Darmansyah.

"Saya tadi berharap jumpa di sini, karena memang belum ada komunikasi. Tapi Insya Allah akan kami undang pada acara syukuran kami nanti," kata Syahrul, sebelum meninggalkan aula Asrama Haji.

Syahrul mengatakan, syukuran yang diadakan tim SABAR atas kemenangan yang mereka raih pada Pilwako Tanjungpinang tersebut akan di lakukan di Pamedan Ahmad Yani. Namun terkait tanggalnya, Syahrul tidak membeberkannya. "Nanti kita syukuran di Pamedan," kata Syahrul.

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit