logo batamtoday
Kamis, 18 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Syahrul Turun Tangan Awasi Proses Perhitungan Suara di Tiga Kecamatan
Sabtu, 30-06-2018 | 08:16 WIB | Penulis: Ismail
 
Calon Walikota Tanjungpinang nomor urut 1 Syahrul  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Calon Walikota Tanjungpinang nomor urut 1 Syahrul turun langsung untuk melihat proses perhitungan suara yang dilakukan di tiga kecamatan di Kota Tanjungpinang, Jumat (29/6/2018).

Ditemui di Kecamatan Bukit Bestari, Syahrul mengatakan, tujuannya turun langsung ke kecamatan hanya sekedar untuk memastikan jika proses perhitungan suara yang dilakukan oleh PPK di tiga kecamatan yakni Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang Kota, dan Kecamatan Bukit Bestari berjalan lancar.

"Mudah-mudahan proses ini dapat berjalan lancar sampai dengan final di KPU," ujarnya.

Ia mengatakan, kendati dari hasil perhitungan KPU dirinya unggul daripada pasangan Lis-Maya. Namun, ia tetap masih menunggu keputusan resmi dari KPU. Oleh karena itu, dirinya tetap mengawasi perhitungan di tingkat kecamatan.

"Karena yang mengecap kemenangan itukan KPU, kita tunggu saja. Setelah itu baru kita bersyukur atas apa yang telah dianugerahkan Tuhan dan yang diinginkan masyarakat," kata Syahrul.

Syahrul juga berharap, proses perhitungan di tiga kecamatan tersebut dapat berjalan dengan baik. Sama halnya seperti proses pleno yang telah dilakukan oleh PPK Kecamatan Tanjungpinang Barat pada Kamis, (28/6/2018) malam kemarin.

"Harapan kami perhitungan di tiga kecamatan ini sesuai dengan apa yang telah dihitung di TPS. Seperti di Tanjungpinang Barat, hasil C1 yang kita dapat di TPS dengan yang dihitung di Kecamatan itu sama," sebut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri itu.

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit