logo batamtoday
Jum'at, 17 Agustus 2018
Cluster-Botania-Garden


Namy House Vegetarian Tawarkan Rendang Berbahan Jamur
Sabtu, 23-06-2018 | 09:32 WIB | Penulis: Suci Ramadhani
 
Menu masakan padang di Namy House Vegetarian. (Foto: Suci)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi masyarakat yang tengah menjalani gaya hidup vegetarian, sebaiknya mengunjungi Namy House Vegetarian di Jalan Pembangunan, Komplek Penuin Center Blok E, Nomor 11, Lubuk Baja. Tersedia beragam menu masakan Padang dengan bahan jamur.

Di sana, masakan seperti rendang, dendeng, dan cincang biasanya berbahan daging diganti dengan jamur yang diolah mirip dengan masakan aslinya. Masakan ini sangat cocok bagi yang vegetarian atau tidak vegetarian karena sehat dan enak.

Namy House Vegetarian ini merupakan rumah makan pertama yang menyajikan masakan padang vegetarian. "Ini sebagai inovasi kita untuk mengajak masyarakat Kota Batam untuk beralih ke makanan yang sehat," kata Pemilik Namy House Vegetarian, Andi, Jumat (22/6/2018).

Menurutnya, semenjak rumah makan ini dibuka dari 21 Mei lalu, antusias masyarakat sangat bagus, dikarenakan masyarakat bisa menikmati sajian menu yang sehat dan nikmat. "Mereka (pengunjung) sangat terkejut, rendang biasanya terbuat dari daging tetapi berasal dari jamur," ujarnya.

Namy House Vegetarian berkapasitas dua lantai yakni lantai satu muat 25 orang dan lantai dua 40 orang. Harga dimulai dari Rp12.000 hingga Rp22.000. "Untuk rendang dan dendeng Rp22.000," sebutnya.

Namy House Vegetarian buka setiap hari dimulai pukul 09.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Editor: Yudha

PKP
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit