logo batamtoday
Kamis, 18 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


329 Personil Gabungan Diterjunkan Amankan Pawai Takbir di Batam
Kamis, 14-06-2018 | 19:09 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki saat memimpin apel gabungan pengawmanan pawai takbir 1 Syawal 1439 H di Kota Batam. (Foto: Romi Chandra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan personil gabungan TNI, Polri, serta intantsi terkait lainnya siap untuk melakukan pengamanan pawai takbir yang akan digelar malam ini di Kota Batam, Kamis (14/6/2018).

Pengamanan tersebut dimulai dengan apel gelar pasukan di depan Mapolresta Barelang sore tadi, dengan total personil sebanyak 329 personil.

"Malam ini akan dilakukan pawai takbir. Sekitar 329 personil gabungan dilibatkan dalam pengamanannya," ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, usai apel.

Ditambahkan, kegiatan akan dimulai sekitar pukul 19.30 WIB hingga selesai. "Pawai ini akan menngelilingi kawasan kota dan diharapkan masyarakat bisa sama-sama menjaga kambtibmas," imbaunya.

Sementara Kabag Ops Polresta Barelang, Kompol Arwin A Wientama menjelaskan, pawai kali ini memiliki rute yang berbeda dari tahun sebelumnya.

"Rute kali ini berbeba. Peserta akan mulai dari jalan depan Edukits dan nanti finish di depan Masjid Agung Batam Center," tambahnya.

Untuk rute tersebut, dari depan Edukits akan menuju Simpang Jam, dan dilanjutkan ke Simpang Indosat terus ke 21 Lama dan menuju Martabak Har.

"Pawai akan terus ke Simpang Mc Donald dan menuju arah Planet Holiday serta terus ke Bundaran Pasifik, Simpang Polsek Batuampar dan terus ke Batam Center hingga finish di depan Mesjid Agung," pungkasnya.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit