logo batamtoday
Rabu, 20 Juni 2018
Cluster-Botania-Garden


Gagal ke Piala Dunia, Robben Memilih Liburan ke Labuan Bajo NTT
Kamis, 14-06-2018 | 13:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
Bintang Bayern Munchen Arjen Robben. (FootBall5Star.com)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bintang Bayern Munchen Arjen Robben menghabiskan liburan akhir musim dengan berkunjung ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama keluarganya.

Hal itu diketahui dari unggahan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) melalui Twitter. Dalam rilis resminya di laman Facebook, Kemenpar menilai pilihan mantan kapten timnas Belanda itu tidak salah.

"Pilihan liburan Arjen Robben dan keluarganya di Labuan Bajo sangat ideal. Sebab, di sini sangat eksotis. Labuan Bajo merupakan destinasi luar biasa," kata Penanggungjawab Pokja 10 Destinasi Prioritas Kemenpar untuk Labuan Bajo, Shana Fatina.

Robben akan menikmati liburan musim panas lantaran timnas Belanda gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Tim Oranye kalah bersaing dengan Prancis dan Swedia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Dalam 10 pertandingan selama babak kualifikasi, Belanda hanya meraih enam kemenangan dengan memiliki 19 poin. Sebenarnya Swedia memiliki pencapaian yang sama dengan Belanda. Tetapi Swedia unggul selisih gol atas Belanda.

Rencananya Robben yang juga mantan pemain PSV Eindhoven dan Real Madrid itu akan berlibur di Labuan Bajo selama tiga hari, sejak Rabu (13/6/2018) sampai Jumat (15/6/2018).

Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya kerap menjadi tujuan wisata pesepak bola dunia. Selain Robben, bintang Madrid Cristiano Ronaldo, kiper Manchester United David de Gea, Chris Smalling, Luis Nani, Sami Khedira, kiper timnas Jerman Manuel Neuer, hingga Stephan El Shaarawy juga pernah berkunjung ke Indonesia.

Di luar pemain yang masih aktif, mantan-mantan pemain dunia semisal Edwin Van Der Sar, Gary Neville, dan David Beckham juga sempat mengagumi keindahan Indonesia.

Robben tiba di Bandara Komodo pada Rabu pukul 12.30 WITA. Winger 34 tahun tahun itu datang bersama istri dan ketiga anaknya.

"Mereka terlihat nyaman dan sangat menikmati suasana di sini. Hal ini terlihat dari cara komunikasinya yang sangat bagus. Robben juga sangat hangat dengan para penggemar di sini. Dia melayani banyak permintaan fan, mulai berfoto hingga membubuhkan tanda tangannya," terangnya lagi.

Kedatangan Robben ke Indonesia mengundang reaksi Menteri Pariwisata Arief Yahya. Arief menyebut Labuan Bajo kuat dari aspek atraksi, aksesibilitas, dan amenitas dengan beragam pilihan terbaik.

"Selamat datang bagi Robben dan keluarganya di Labuan Bajo. Destinasi ini merupakan paket lengkap. Sebab, ada banyak pulau di sekitarnya dengan penawaran pengalaman yang luar biasa. Labuan Bajo dan pulau-pulau di sini adalah destinasi terbaik dunia. Enjoy Labuan Bajo," ucap Arief.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

Banner-glory-point
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit