logo batamtoday
Jum'at, 14 Desember 2018


Ingin Rasakan Suasana Mudik, Kapolda Naik Bus Bersama Penumpang KM Kelud
Rabu, 13-06-2018 | 17:52 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi naik bus bersama penumpang KM Kelud. (Foto: Romi)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Didid Widjanardi didampingi Kapolresta Barelang Kombes Hengki, Dandim 0316 Batam dan unsur FKPD lainnya turut serta berbaur dengan penumpang KM Kelud saat menaiki bus dari pos menuju kapal di Pelabuhan Batuampar, Rabu (13/6/2018).

Tampak Kapolda justru memberikan tempat duduk pada penumpang dan ia beserta rombongan memilih berdiri. Bahkan, ia berfoto selfie dengan para penumpang yang ingin mengabadikan momen itu.

"Saya sengaja naik bus ini, untuk mengecek apakah masyarakat nyaman atau tidak. Meski berdesak-desakan, ternyata bis ini lumayan nyaman dan sangat membantu," ujar Didid.

Sementara salah satu penumpang, Endriansyah, mengaku kaget saat naik bis kareng banyak polisi dengan pangkat tinggi.

"Ya kami kaget kok banyak polisi. Ternyata ini Pak Kapolda Beserta Rombongan. Salut juga, beliau mau berbaur dengan kami dalam bus ini," ujarnya.

Seperti berita sebelumnya, sebagai puncak arus mudik, sekitar 3400 penumpang yang hendang mudik menggunakan kapal KM Kelud sip berangkat dengan tujuan ke Belawan, sore ini, Rabu (13/6/2018).

Pantauan di Pelabuhan Batuampar, sejauh ini para penumlang masih mengantri untuk menaiki kapal. Bahkan, aktivitas itu langsung disaksikan oleh Kapolda Kepri, Irjen Didid Widjanardi, bersama Kapolresta Barelang serta unsur FKPD lainnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit