logo batamtoday
Selasa, 19 Juni 2018
Cluster-Botania-Garden


Bank Mandiri Nagoya Diserbu Nasabah, Antri Hingga 15 Meter
Selasa, 12-06-2018 | 15:04 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Ratusan nasabah mengantri di Bank Mandiri Nagoya. (Foto: Alex)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki H-3 hari raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, kantor bank Mandiri Nagoya diserbu nasabah yang ingin menyetor dan mengambil uang tunai pada Selasa (12/6/2018).

Pantauan di Bank Mandiri Nagoya, nasabah rela mengantri dari pagi hingga siang. Seperti yang dialami oleh Alex salah satu warga Melcem.

"Kemarin itu Bank Mandiri tutup, baru hari ini mereka buka. Jadi sistemnya sehari buka sehari berikutnya libur. Apalagi kantor Bank Mandiri yang buka hanya di Nagoya," ujar Alex.

Hal itu membuat antrian panjang tidak bisa di hindari lagi. Bahkan dari pantauan antrian panjang terjadi diloket penyetoran uang yang mencapai 15 meter.

"Setor uang saja antriannya sampai ke luar kantor Bank, ada ratusan orang yang antri. Belum lagi di loket lain," kata pria berkaos putih ini.

Antrian panjang ini mengurungkan niat Alex untuk melakukan penarikan uang tunai. Pasalnya setelah mengantri selama 2 jam, gilirannya masih jauh.

"Terpaksa saya pulang. Padahal di Kantor Bank Mandiri hanya bisa melayani tarik tunai dan setor. Sementara trasfer rekening, bayar pajak, bayar angsuran, tukar uang, bayar BPJS tidak bisa," pungkasnya.

Editor: Yudha

Banner-glory-point
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit