logo batamtoday
Jum'at, 14 Desember 2018


Tabrakan dengan Bus Pariwisata, Pengendara Motor Beat di Bintan Tewas
Selasa, 12-06-2018 | 13:28 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Kecelakaan maut antara bus pariwisata dan motor Honda Beat di Jalan Raya Desa Lancang Kuning, Bintan. (Foto: Syajarul)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kecelakaan maut antara bus pariwisata BP 7201 BU dan sepeda motor Honda Beat BP 3650 CB terjadi di Jalan Raya Desa Lancang Kuning, Bintan Utara pada Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Pengendara motor tewas di tempat.

Salah seorang pengendara motor yang berada di lokasi kejadian, Ucok mengatakan dirinya tidak mengetahui keronologis lengkapnya. Namun setibanya ia di sekitar daerah Bukit Senyum, sudah terlihat kerumunan warga yang menyaksikan lakalantas tersebut.

"Saya tiba disana udah ramai aja, sekali pas lihat ternyata kecelakaan. Sepeda motor dilintas sama bus tersebut. Katanya korban sudah dibawa ke rumah sakit," bebernya.

Dari informasi di lapangan, nyawa korban tidak dapat ditolong. Korban langsung dibawa ke rumah sakit, dibantu warga dan pihak rumah sakit. "Langsung dijemput ambulans. Sepertinya mau dibawa ke rumah sakit dulu," sebutnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia melalui PS Kanit Lantas Polres Bintan, Bripka Andy membenarkan kabar tersebut. Namun untuk penanganan langsung ke Unit Lakalantas Binut.

"Unit laka Tanjunguban yang menangani, nanti saya tanyakan dulu ya," timpal Andy.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit