logo batamtoday
Kamis, 18 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Tajir Melintir, Syahrini Punya Koleksi Bantal Seharga Rp12,6 Juta
Sabtu, 09-06-2018 | 18:16 WIB | Penulis: Redaksi
 
Bantal koleksi Syahrini yang harganya bikin geleng kepala. (@princessyahrini via Wowkeren.com)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Berprofesi sebagai pebisnis sekaligus selebriti tentu membuat kehidupan Syahrini bergelimang harta. Berbagai koleksi dan gaya hidup Syahrini pun terbilang cukup mewah, mahal dan berkelas.

Hampir semua koleksi mantan rekan duet Anang Hermansyah itu berasal dari rumah fashion ternama di dunia. Salah satunya adalah perabotan rumah tangga yang harganya cukup membuat geleng-geleng kepala.

Lewat akun Instagram @fashionsyahrini, diketahui jika piring koleksi Syahrini yang dipajang di lemari kaca mencapai Rp5,7 juta. Piring tersebut dibuat oleh Australia Hermes.

Piring pocelain dessert itu memang dikeluarkan oleh Hermes. Menariknya, piring koleksi Syahrini tidak cuma satu, melainkan ada beberapa. Ia pun sempat berpose di dekatnya.

Benda koleksi Syahrini lainnya yang cukup mencengangkan harganya adalah sebuah bantal. Bantal kotak warna hitam dan putih itu terlihat sama sperti umumnya.

Namun bantal ini merupakan produk Hermes. Tak main-main, bantal itu dibanderol dengan harga Rp12,6 juta.

Soal kekayaan, Syahrini memang tidak perlu diragukan lagi. Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun sempat memberikan bocoran. Menurut Hotman, Syahrini bukanlah sosok wanita yang mau dengan pria "ecek-ecek".

"Syahrini memilih teman yang tepat! Syahrini ngak mau sama ecek-ecek!" ujar Hotman beberapa waktu lalu.

Dalam sekali manggung, Syahrini kabarnya bisa mengantongi honor Rp60 juta hingga Rp250 juta. Aktivasi lagu nada sambung pribadi milik Syahrini juga bisa menembus angka Rp20 jutaan. Belum lagi dengan bayaran endorse, bisnis karaoke, kue hingga layanan stiker Line.

Sumber: Wowkeren.com
Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit