logo batamtoday
Jum'at, 22 Juni 2018
Cluster-Botania-Garden


Selama Ramadhan, Polri dan TNI di Tanjungpinang Barat Tingkatkan Kamtibmas
Rabu, 16-05-2018 | 19:17 WIB | Penulis: Roland Hasudungan Aritonang
 
Apel bersama Muspika Tanjungpinang Barat, di lapangan Mapolres Tanjungpinang Barat, Rabu (16/5/2018). (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Tanjungpinang Barat menjelang bulan Suci Ramadhan menggelar apel bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Tanjungpinang Barat, di lapangan Mapolres Tanjungpinang Barat, Rabu (16/5/2018).

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firudin, mengatakan, sinergitas antara TNI dan Polri berserta
Muspika dalam menyikapi situasi Kamtibmas, aman, tertib, terkendali. Terlebih lagi dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Sehingga antara TNI dan Polri bisa berkerja sama dalam menertibkan situasi keamanan, khususnya wilayah Tanjungpinang Barat.

"Apalagi dalam apel ini kami dapat bertemu secara langsung untuk memaafkan satu dengan yang lain, karena menyambut puasa," ujar Firudin.

Dalam rangka menjaga Kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini, Polri bersama TNI dan Muspika, bersama-sama bersinergi menciptakan situasi yang kondusif, agar masyarakat yang menjalankan ibadah dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Kami akan tetap menjaga ketertiban nantinya selama bulan puasa," katanya.

Maka dari itu, Polsek Tanjungpinang Barat akan mengadakan patroli gabungan bersama Koramil 01 Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan selama bulan puasa berlangsung.

"Kita nanti akan melaksanakan patroli bersama di wilayah Polsek Tanjungpinang Barat," ucapnya.



Di tempat yang sama, Danramil 01 Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan, Budi, menambahkan, kekompakan dan sinergitas dalam menyambut bulan suci Ramadhan otomatis akan selalu ditingkatkan karena kerawanan-kerawanan secara fisik pasti meningkat.

"Kemudian dihadapkan dengan perkembangan situasi saat ini, kita perlu waspada dini dan meningkatkan kewaspadaan. Untuk itu Babhinsa sendiri kita lebih eratkan lagi dengan Babhinkabtimas," tutupnya.

Editor: Udin

Banner-glory-point
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit