logo batamtoday
Kamis, 18 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Musisi Fenomenal Psy Putus Kontrak dengan YG Entertainment
Rabu, 16-05-2018 | 17:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Psy putus kontrak dengan agensi yang menaunginya selama delapan tahun belakangan. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Musisi fenomenal dari Korea Selatan, Psy memutuskan berpisah' dengan agensi YG Entertainment yang selama ini menaunginya. Kabar itu sudah dikonfirmasi, Selasa (15/5).

Melalui pernyataan resmi yang dikutip Soompi, agensi itu menuturkan, "YG Entertainment dan Psy telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami."

Keinginan Psy untuk lebih mengembangkan sayapnya di luar agensi menjadi alasan.

"Melalui perbincangan serius dengan Psy, YG Entertainment memutuskan untuk menghormati pemikiran Psy yang lapar akan tantangan baru," pernyataan YG Entertainment berlanjut.

Psy sudah delapan tahun berada di bawah naungan agensi yang sama. Itu bahkan lebih lama dari mencuatnya fenomena yang melambungkan namanya, Gangnam Style. Psy mendobrak dan memecahkan rekor YouTube melalui joget dan nyanyian itu pada 2012 lalu.

Meski tak lagi bernaung di bawahnya, YG Entertainment mengklaim akan terus mendukung energi dan hasrat Psy di bidang musik. Mereka juga berjanji terus menjaga hubungan baik.

"Terlepas dari kontrak eksklusif itu, hubungan baik antara YG dan Psy akan terus terjalin. Kami ikut senang dengan awal baru yang bagus untuk Psy dan berdoa untuk kesehatan serta kebahagiaannya. Kami sampaikan terima kasih mendalam kepada penggemar yang mencintai Psy dan artis-artis YG sampai sekarang," demikian pernyataan resmi itu berakhir.

Pertama menandatangani kontrak dengan YG Entertainment, pada 2010 nama Psy belum bergaung di dunia. Baru dua tahun kemudian ia tenar lewat Gangnam Style yang menghebohkan.

Sepanjang tahun sampai sekarang, Psy yang kini menjadi salah satu musisi Korea ikonis terus memperbaharui kontraknya dengan YG Entertainment. Mengutip Soompi, belum diketahui ke agensi mana Psy karier dan manajemen Psy akan berlabung selanjutnya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit