logo batamtoday
Rabu, 15 Agustus 2018
Cluster-Botania-Garden


Bazar Ramadhan Bintan Timur Berpusat di Lapangan Relif Antam Kijang
Rabu, 16-05-2018 | 16:52 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Bazar Ramadhan di Lapangan Monumen Relif Antam Kijang. (Foto: Syajarul)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Stand Bazar Ramadhan Bintan Timur (Bintim) untuk tahun 2018 ini, dipusatkan di Lapangan Monumen Relif Antam Kijang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintim.

Bazar tersebut bakal diisi sebanyak 50 stand dengan berbagai aneka dagangan.

Lurah Kijang Kota, Anton Hatta Wijaya menyampaikan, untuk tahun ini stand bazar masih berlokasi di tempat yang sama, seperti tahun tahun sebelumnya. Yakni di Lapangan Monumen Relif Antam Kijang, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintim.

"Untuk tahun ini, lakosi stand bazar kita masih sama dengan tahun sebelumnya. Di Lapangan Relif Antam Kijang," beber Anton saat di temui di Kijang, Rabu (16/5/2018).

Untuk jumlah stand, kata Anton dari catatan panitia, sampai hari ini sudah mencapai sekitar 50 meja. Dibagi menjadi meja besar 40 dan meja kecil 10, jumlah itu baru data sementara.

"Kalau stand sekitar 20 an, diisi masing masing satu tenda dengan 3 meja berukuran besar, selebihnya meja kecil," kata Anton.

Stand bazar ramadhan Bintim sendiri, bakal dimulai pada puasa pertama, yakni Kamis (17/5/2018) besek. "Jadi besok bazar kita sudah mulai buka, tentunya dengan berbagai dagangan makanan untuk disantap saat buka puasa," imbuh Anton.

Editor: Yudha

PKP
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit