logo batamtoday
Kamis, 16 Agustus 2018
Cluster-Botania-Garden


Berstatus Juara Dunia MotoGP, Marquez Mengaku Sulit Dapat Pacar
Sabtu, 12-05-2018 | 15:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Marc Marquez.  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sulit mendapatkan pacar meskipun kini sudah berstatus sebagai juara dunia MotoGP.

Marquez berhasil mendominasi MotoGP sejak naik ke kelas primer Grand Prix pada 2013. Marquez mampu merebut empat titel juara dunia dan hanya gagal di musim 2015.

Di balik keberhasilan tersebut, Marquez ternyata menganggap ketenaran justru membuat dirinya sulit untuk menjalani kehidupan pribadi, termasuk saat memilih kekasih.

"Sejumlah wanita hanya menunjukkan ketertarikan hanya karena dirimu sudah terkenal. Sulit menemukan sosok yang benar-benar tertarik karena pribadi dalam diri," ucap Marquez saat menjalani wawancara dengan dirinya sendiri dalam video yang dirilis oleh tim Repsol Honda, seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Meski demikian, Marquez mengaku tetap bersyukur karena popularitas pebalap MotoGP tidak sebesar popularitas pemain sepak bola.

"Kami pebalap memiliki keuntungan karena tidak terlalu dikenal di sejumlah negara, tidak seperti halnya pesepakbola [yang lebih dikenal di banyak negara]," kata Marquez.

Selain pertanyaan tentang kekasih, Marquez juga menghadapi pertanyaan lain tentang saran yang bakal diberikan untuk 'Marquez muda' bila ia punya kesempatan menemuinya 10-15 tahun yang lalu.

"Dirimu harus percaya pada orang-orang di sekitarmu. Mereka akan ada untukmu saat dirimu menjalani masa-masa sulit."

"Ketika dirimu muda, mungkin ada banyak pihak yang berkata bahwa dirimu hebat. Namun ketika momen sulit datang, mereka menghilang," ucap Marquez mengutarakan nasihatnya.

Marquez saat ini memimpin klasemen MotoGP 2018 dengan koleksi 70 poin. Marquez unggul 12 angka atas pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, yang ada di posisi kedua.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

PKP
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit