logo batamtoday
Rabu, 21 Februari 2018
Cluster-Botania-Garden


PSHT Cabang Tanjungpinang Gelar Pelatihan Wasit dan Pelatih di Taman Kota Lobam
Senin, 12-02-2018 | 12:26 WIB | Penulis: Harjo
 
Pelatihan wasit/juri serta pelatih yang diadakan PSHT Cabang Tanjungpinang di Lapangan Futsal Serikuala Lobam, Bintan. (Foto: Harjo)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seni Beladiri Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tanjungpinang, mengadakan pelatihan wasit/juri dan pelatihan pelatih yang diikuti seluruh rayon dan ranting yang ada di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Pelatihan wasit/juri dan pelatih yang diikuti perwakilan PSHT Tanjungpinang, Serikuala Lobam, Bintan Utara, Bintan Timur, Toapaya, Kawal dan perwakilan lainnya dilaksanakan di Lapangan Futsal, Taman Kota, Serikuala Lobam, Bintan, Minggu (11/2/2018).

Salah seorang peserta pelatihan, Candra Yeo menyampaikan, pelatihan yang diselenggarakan sangat positif untuk perkembangan wasit/juri dan pelatih khususnya PSHT untuk perkembangan dan masa depan seni beladiri dan para atlitnya.

"Semoga kedepannya pelatihan ini diadakan secara periodik dan berkesimbungan. Sehingga bisa menelurkan pelatih dan wasit/juri yang kapable dan siap untuk diterjunkan ke event tingkat daerah maupun nasional," katanya saat ditemui BATAMTODAY.COM, Senin (12/2/2018).

"Kita berharap, latihan seperti ini juga bisa laksanakan oleh organisasi induk seni bnbeladiri, khususnya di Bintan dan Kepri umumnya. Sehingga perkembangan baik pelatih hingga atlitnya lebih tertata dengan rapi, serta lebih mumpuni apa bila masing-masing sudah memiliki sertifikasi terkait kemampuannya," imbuhnya.

Dijelaskan, pelaksanaan pelatihan wasit/juri kali ini, dipimpin langsung pelatih senior dan yang sudah bersertifikat nasional, Malik Hidayat dan Yuwono. Sedangkan pelatihan Pelatih tersebut, dipimpin langsung pelatih nasional dari Tanjungpinang, Istio yang sudah menelurkan atlit beprestasi di tingkat daerah maupun tingkat nasional, yang salah satunya menjadi juara 1 Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) 2017 di Semarang, Jawa Tengah.

Editor: Gokli

Banner-glory-point
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit