logo batamtoday
Minggu, 21 Januari 2018
Cluster-Botania-Garden


Polisi Temukan Puluhan Mesin Jackpot di Sekitar Reruntuhan Rumah di Tanjunguban
Sabtu, 13-01-2018 | 08:38 WIB | Penulis: Harjo
 
Kapolsek Bintan Utara, Kompol H Jaswir saat meninjau puluhan unit mesin jackpot yang ditemukan dari sekitar reruntuhan rumah yang ambruk dihantam angin kencang di Tanjunguban (Foto: Harjo)  

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Ambruknya rumah kosong di pelantar Pelabuhan Bulanglinggi, Tanjunguban, Bintan, Jumat (12/1/2018), makin menimbulkan tanda tanya besar. Sebab runtuhnya rumah tersebut menguak keberadaan puluhan unit mesin jackpot atau mesin ketangkasan yang lebih trend sering di sebut mesin judi gelper.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol H Jaswir kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban menyampaikan, dari hasil identifikasi di lapangan sudah ditemukan sebagain unit mesin jackpot, sementara ini jumlahnya puluhan. Itu belum terhitung secara keseluruhan, karena sebagian masih berada di bawah reruntuhan rumah yang ambruk dan posisinya masih dalam air.

"Itu belum terindentifikasi secara keseluruhan, karena sebagian diperkirakan masih di bawah reruntuhan rumah dan posisinya dalam air laut," ungkapnya.

Untuk yang sudah terindentifikasi, jumlah mesin jackpot di rumah ambruk dihantam angin kencang itu berjumlah 45 unit. Selain itu kata H Jaswir, dari sebelah rumah ambruk tersebut juga ditemukan sebanyak 50 unit tabung monitor jackpot dan 37 set unit mesin jackpot.

"Untuk pemilik mesin jackpot, sampai saat ini belum bisa diinterogasi berhubung pemilik rumah atau mesin tersebut, masih berada di salah satu pulau di sekitar Tanjungbatu, Kabupaten Tanjungbalai Karimun," terangnya.

Editor: Udin

Banner-glory-point
BNN
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit