logo batamtoday
Selasa, 23 Oktober 2018
Cluster-Botania-Garden


Jadi Rujukan Sekolah Lain, Dadang Sebut Tampilan SMPN 1 Harus Bagus
Jum\'at, 12-01-2018 | 09:26 WIB | Penulis: Habibie Khasim
 
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Dadang AG, Kepala Sekolah SMPN 1, Tri Elis Setiowati, dan Kepala Dinas Penataaan Ruang dan PU, Hendri meresmikan gedung baru SMPN 1 Tanjungpinang (Foto: Habibie Khasim)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Kamis (11/1/2018) meresmikan bangunan baru di Komplek Sekolah menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tanjungpinang, Jalan Tugu Pahlawan. Pembangunan tersebut dilakukan melalui anggaran Pemerintah Pusat atas usaha yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

Kepala Dinas Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang Abdul Gani, dalam sambutannya mengatakan SMP Negeri 1 merupakan sekolah rujukan dari sekolah lain. Maka dari itu, tampilannya diupayakan bagus.

"Ini merupakan sekolah rujukan dari sekolah lain yang ada di Kota Tanjungpinang. Untuk itu, tampilannya harus bagus," kata Dadang seperti yang ditulis Humas Pemko Tanjungpinang dalam pres rilis.

Meskipun keuangan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang terbatas, sambung Dadang, Disdik tetap optimis dapat mempercantik tampilan SMP Negeri 1 Tanjungpinang dan meningkatkan kualitas pendidikan di kota Gurindam.

"Kita tidak boleh pesimis dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Tanjungpinang. Dengan dorongan Wali Kota dan usaha bersama, kita mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat. Mudah-mudahan tahun ini, kita akan mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Kepri, dengan begitu kita bisa membantu sekolah-sekolah lainnya," harap Dadang.

Dadang juga berharap, setelah adanya bangunan baru tersebut, Kepala Sekolah dan seluruh jajaran guru dapat meningkatkan kualitas pendidikan di SMPN 1.

Editor: Udin

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit