logo batamtoday
Sabtu, 20 Januari 2018
Cluster-Botania-Garden


Ini Alasan Lis Darmansyah Pilih dr Maya jadi Wakilnya
Rabu, 10-01-2018 | 19:39 WIB | Penulis: Charles Sitompul
 
Deklarasi pencalonan dan pendaftaran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (10/1/2018) (Foto: Charles Sitompul)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Calon Wali Incamben Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menjelaskan alasannya memilih dr Maya Surianti menjadi wakilnya pada perhelatan Pemilukada Kota Tanjungpinang itu karena dr Maya Suryanti merupakan tokoh muda yang memiliki integritas dalam melaksanakan program pembangunan.

"Dengan integritas dan ketokohan Maya, saya yakin akan dapat menjalankan visi dan misi kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam mewujudkan pembangunan Kota Tanjungpinang," ujarnya.

Maju dan mencalonkan diri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018-2021, dikatakan Lis Darmansyah merupakan etikat moral sebagai putra daerah serta dorongan dari masayarakat, dalam melanjutkan pelaksanaan pembangunan Kota Tanjungpinang yang telah dilaksanakan.

"Dukungan dan dorongan semua pihak ini didasarkan bahwa pelaksanaan pembangunan 5 tahun ke depan perlu dilanjutkan," ujar Lis.

Atas dasar itu, untuk mewujudkan cita-cita dan dorongan semua pihak, Lis juga meminta seluruh pendukung, simpatisan serta Partai Politik pengusungnya, merapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang tersebut.

Editor: Udin

Banner-glory-point
BNN
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit