logo batamtoday
Sabtu, 20 Januari 2018
Cluster-Botania-Garden


Lis-Maya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon ke KPU Tanjungpinang
Rabu, 10-01-2018 | 14:50 WIB | Penulis: Habibi
 
Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria menerima berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Tanjungpinang Lis-Maya. (Foto: Habibi)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah bersama wakilnya Maya Suryanti mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang untuk mendaftarkan diri maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) periode 2018-2023 pada Rabu (10/1/2017).

Dalam sambutannya, Lis mengatakan bahwa komitmennya maju kembali adalah ingin membuat Kota Tanjungpinang lebih baik lagi ke depannya. Pernyataan ini memang bukanlah hal yang umum lagi, pasalnya saat berpasangan dengan Syahrul pada Pilwako 2013-2018, Lis juga mengatakan akan membuat kota Tanjungpinang lebih baik lagi kedepannya.

Lis-Maya mendatangi kantor KPU sekitar pukul 14.00 dengan kawalan para pendukung. Lis-Maya disambut dengan gemuruh tepukan kompang dan langsung melaju masuk ke KPU.

"Kami mohon dukungan untuk mengikuti pencalonan wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang, maka pasangan Lis-Maya mendaftarkan sebagai salah satu peserta. Kita membawa berkas dengan segala kelengkapan," kata Lis.

"Mudah-mudahan pencalonan inj dapat jadi bagian dari partisipasi kamk untuk Tanjungpinang yang lebih baik lagi," ujarnya.

Editor: Yudha

Banner-glory-point
BNN
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit