logo batamtoday
Rabu, 15 Agustus 2018
Cluster-Botania-Garden


Sambut Hari Ibu, Pejabat Polsek Tebing Ikuti Lomba Masak
Jum\'at, 29-12-2017 | 08:14 WIB | Penulis: Wandy
 
Kegiatan lomba memasak di Polsek Tebing (Foto: Wandy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-89, Polsek Tebing gelar lomba masak yang diikuti oleh pejabat Polsek Tebing, Kamis (28/12/2017).

Para perwira terlihat sibuk dalam menyiapkan bumbu nasi goreng dan mengolahnya hingga siap disantap. Selain mahir dalam mengungkap kasus kriminal, ternyata para perwira ini juga mahir di dalam masak-memasak.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, mengatakan bahwa lomba masak dalam rangka Hari Ibu tersebut baru bisa terlaksana, karena beberapa waktu belakangan ini jajaran Polsek Tebing disibukkan dalam pengamanan Natal.

"Pesertanya adalah bapak-bapak dan kita sengaja rancang seperti ini, sebab di sini posisi ibu-ibu spesial, jadi bapak-bapaknya yang merasakan bagaimana ibu-ibu memasak di rumah," kata Budi, Kamis(28/12/2017) sore.

Tujuan dari kegiatan lomba masak ini adalah untuk menjalin keakraban antar personil. Di samping itu, kegiatan ini juga bermaksud untuk menjalin silaturahmi dengan unsur Muspika di Kecamatan Tebing yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

"Semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan ke depannya," ujarnya.

Dalam perlombaan tersebut, pihaknya mendatangkan juri dari ibu PKK dan Persit. Adapun beberapa poin penilaian dari juri adalah cita rasa, penampilan dan kebersihan.

"Ada empat orang juara yakni Harapan I hingga Juara I. Yang lain juga tetap kita berikan hadiah karena telah memeriahkan kegiatan ini," katanya.



Budi berharap, kegiatan ini dapat memberikan makna kasih sayang dari seorang lelaki kepada sesosok ibu atau istri, agar terjalin keharmonisan dalam keluarga dan semakin semangat dalam bekerja.

"Apabila tercipta keharmonisan, KDRT tidak akan pernah terjadi," katanya.

Dan yang ke luar sebagai juara lomba, antara lain Juara I Wakapolsek Tebing Iptu Abdul Latif, Juara II Kanit Reskrim, Juara III Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono dan Harapan I dipegang Kanit Binmas.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan para peserta menyuapi masing-masing istri sebagai bentuk penghargaan sebagai Ibu.

Editor: Udin

PKP
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit